Press "Enter" to skip to content

Sepintas Tentang Guru Saya: Ahli SEO Lhokseumawe Syamsul Alam!

Admin 0

Secara teknis, aku ini dapat di katakan sebagai seorang penggiat internet, pelaku dunia maya marketing maupun praktisi SEO. Namun, kalau di sebut sebagai spesialis SEO, sebutan itu masih jauh dari diri aku.

Spesialis gelar ini wajib yang memberikan adalah orang lain bukan dirinya sendiri. Kecuali SEO Lhokseumawe atau pakar SEO Lhokseumawe lebih diistilahkan sebagian seorang yang amat terampil dalam hal SEO. terlebih dalam kata kunci-kata kunci yang menarik,dan benar-benar menguasai seputar SEO dengan bagus dan benar. Spesialis ilmu SEO mempunyai cangkupan yang amat luas, melainkan tekhnik SEO tetep menjadi acuan utama ketika ini.

Nah, teknik di sini tentu saja ialah referensi pertama sekalipun ilmu SEO sesungguhnya sangatlah luas.

Teknik Seo terbaik berdasarkan aku sendiri adalah teknik yag bukan cuma sekadar teori tetapi benar-benar terbukti, atau dalam kata lain teknik hal yang demikian telah teruji bisa menjadi nomer 1 di Lhokseumawe. Kecuali ilmu SEO seperti itu sungguh-sungguh luas, melainkan teknik SEO tetap menjadi pacuan no 1 dikala ini. Namun bagi saya sendiri teknik SEO yang terbaik yaitu yang benar benar terbukti bukan sekadar ilmu teori doang, tapi teknik yang sudah teruji dan ternyata nomer 1 di Lhokseumawe.

Optimasi SEO tentu berbeda beda, ada yang cepat, ada yang lambat pergerakan nya. Melainkan tentu anda juga pasti tahu, yang memilki long tail keyword biasanya akan mudah untuk nangkring di halaman 1 google. Meskipun bagi yang short tail, sebaliknya, mereka wajib mencari taktik ampuh nya.

Kenapa sih harus di Halaman Pertama?

Tentu posisi situs yang berada di nomer pertama lebih disukai dibanding posisi yang kedua. Namun, yang lebih-lebih yakni minimal website Anda berada di posisi lima besar, dan jika di akses dari handphone dapat memenuhi layar handphone. Ini akan membuat pencari isu kian malas untuk mengklik halaman kedua.

Siapa Pakar SEO Lhokseumawe atau Ahli SEO Lhokseumawe yang Sesungguhnya?

syamsul alam

Jadi, biar saja masyarakat yang mengevaluasi dan sekiranya berharap mengaku SEO juga silahkan. Melainkan ini menurut alasan bahwa dia bukan hanya sampai pada taraf berhasil menjadi nomor satu di google, tapi juga sudah mempunyai kemampuan komplit di bidang SEO.

Bagaimana dengan saya?

Aku pribadi di sini ialah praktisi SEO yang bergembira berada di wilayah search engine. Masih banyak sekali ilmu yang wajib saya kuasai lagi. Tentu rasanya amat mengembirakan sekali.

Salah satu sisi enaknya yaitu ketika website yang di optimasi benar-benar mulus dan dapat menjadi top one dengan gampang. Tetapi lain lagi saat laman menghilang tiba-tiba dari search engine.

Sistem ada jawaban yang saya miliki dari pertanyaan tersebut, adalah dengan pembagian jadi 4 yaitu, R, O, L, dan E. Tapi, jawaban ini tentu tak akan mewakili secara keseluruhan.

Pertama yakni R.

Apa itu R?

R adalag Riset, sebelum kita bertempur di dalamnya mari kita meriset terpenting dulu produk yang kita miliki.

Kedua merupakan O, O yaitu on page.

Karena, di sebutkan huruf O yang berarti On page sebagai isyarat bahwa ada beberapa hal yang sepatutnya menjadi perhatian dikala optimasi terhadapnya, yaitu :

  • Title
  • Deskripsi
  • Tagline
  • URL
  • Gambar
  • Mudah yang disukai google
  • dan lain sebagainya

Kemudian L, yaitu Karena Building.

Dalam tautan building, yang di bahas di sini yakni bagaimana cara membangun link yang di sukai google, baik dan benar.

Namun ini harus di observasi pula apalagi dalam perumusannya. Apalagi jikalau mengingat backlink yang tidak di akui google malah sangatlah banyak.

Terakhir yakni E, Evaluasi, dari google webmaster tools, Google analytic dan lain sebagainya

Terakhir, silahkan Anda lakukan evaluasi memakai google analytic, webmaster tools dan lain-lain. melalui ini, performa Anda dan bagaimana kondisi link Anda selama satu bulan bisa Anda lihat.

Apakah tautan anda tertanam dengan baik, atau tidak, semua tertera disana, dan selamat mencoba!

Ahli itu pasti terasa gampang-gampang saja untuk di realisasikan.

Resources Link: